๐’๐ž๐ซ๐š๐ก๐ค๐š๐ง ๐๐š๐ง๐ญ๐ฎ๐š๐ง ๐’๐ž๐ฆ๐›๐š๐ค๐จ ๐Š๐๐Œ-๐๐Š๐‡ ๐๐ž๐ฅ๐š๐ค๐š๐ง๐  ๐๐š๐๐š๐ง๐ , ๐–๐š๐ซ๐ ๐š ๐€๐ฉ๐ซ๐ž๐ฌ๐ข๐š๐ฌ๐ข ๐๐ž๐ซ๐ก๐š๐ญ๐ข๐š๐ง ๐–๐š๐ฅ๐ข ๐Š๐จ๐ญ๐š

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ โ€“ Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, menyerahkan bantuan sembako Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) Kecamatan Belakang Padang, di Kantor Camat Belakang Padang dan Pulau Kasu, Sabtu (25/11/2023).

Bantuan sembako itu berupa 10 kilogram beras, 1 liter minyak goreng, 1 kilogram gula dan susu kental manis. Penyerahan sambako tersebut diserahkan bertahap untuk 18.216 penerima se-Kota Batam.

Tokoh Masyarakat Belakang Padang, Kasman, menyampaikan apresiasi kepedulian pemerintah di bawah pimpinan Wali Kota Batam terhadap masyarakat Belakang Padang.

โ€œKami mengucapkan terima kasih selama ini sangat peduli dengan masyarakat, bantuan ini merupakan bentuk perhatian Pak Wali dengan warga Belakang Padang,โ€ ujarnya.

Sementara itu, Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengaku, kesejahteraan masyarakat terus diperhatikan. Sejumlah program bantuan diberikan, termasuk bantuan sembako bagi KPM-PKH.

โ€œProgram ini bentuk perhatian untuk masyarakat. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat,โ€ ujar Rudi.

Rudi berharap bantuan ini tetap sasaran dan pihaknya akan terus berupaya menyejahterakan masyarakat dengan kebijakan-kebijakan yang berpihak pada masyarakat.

Di kesempatan itu, Rudi juga mengajak masyarakat Belakang Padang terus kompak dan menjaga suasana kondusif. Ia juga meminta masyakarat mendukung pembangunan Kota Batam.

โ€œBelakang Padang juga sedang kita bangun, saya ingin Belakang Padang ini jadi tujuan wisawatan,โ€ ujarnya.

Hadir dalam penyerahan bantuan itu, Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina, Sekretaris Daerah (Sekda) Batam, Jefridin Hamid, dan sejumlah pejabat lainnya.

Marlin berharap, bantuan yang diberikan bisa meringankan beban kebutuhan sehari-hari masyarakat di saat sejumlah harga bahan pokok naik.

โ€œIni jadi contoh bagi daerah lain di Kepri dalam membantu masyarakat,โ€ ujarnya.

Mungkin Anda juga menyukai